Lit.so Pemendek URL Bisa Menghasilkan Dollar



Postingan ini saya dapat dari temen saya yang berkunjung sebelumnya. karna menarik dan ingin mencoba, akirnya saya pun ikut bergabung dengan mencari receh dengan layanan pemendek url Lit.so. Sedikit informasi yang saya dapat mengenai lit.so pemendek url adalah pemendekan layanan URL gratis dengan twist. Dan kamu akan dibayar untuk berbagi link kamu di Internet! Hanya mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan mulai menyusut. Kamu akan dibayar untuk setiap orang yang mengunjungi URL kamu. Contoh URL untuk Google: http://lit.so/lt Tempatkan url pendek kamu di Facebook, Twitter, forum, situs pribadi dan situs-situs jaringan sosial lainnya.
Artikel ini pun saya gabung dari sumbernya yang bisa kamu liat disini : Kumpulan Tips-Tips Jitu

Sistem kerja dari website ini sebenarnya sangat mudah, kita cukup mengcopy alamat link dari website apa saja, kemudian mempaste-kan  ke dalam web lit.so. Terus, kita shrink (pendekkan) alamat web yang udah kita copy tadi. Setelah itu, kita bertugas menyebarkan alamat web yang udah di-shrink tadi ke mana aja terserah kita misalnya ke Facebook, Twitter, Email, MIRC, Blog, Forum, dan lain-lain yang tujuannya adalah untuk mempromosikan alamat link hasil shorteningan kita.

Apa saja yang bisa di-shrink atau di shortened  (diperpendek) alamat URL-nya? Semua alamat sebenarnya bisa di shrink atau diperpendek. Misalnya alamat gambar, alamat website, alamat situs download, dan Berapa bayaran yang bisa diperoleh? Bayaran yang diperoleh sangat tergantung sama lokasi atau tempat di mana seseorang yang mengklik  link kita berasal. Dan tergantung dari jenis setting link yang kita buat. Seperti gambar di bawa ini :



Pada gambar di atas  ada 3 macam menu, yaitu Interstitial Advert ($$$$$$), Framed Banner ($$$), dan No Advert (-). Nah besaran bayaran kita juga ditentukan dengan setting link tersebut.

Kalau menurut pengalaman dari teman blogger saya, menggunakan tipe iklan bentuk Interstitial Advert memang lebih besar jumlah uang yang didapat, tapi justru itu akan sangat mengganggu karena pemirsa diharuskan menunggu sampai 5 detik untuk melihat iklan. Dan sepertinya orang-orang Indonesia justru enggan kalau disuruh nunggu-nunggu gitu. Jadinya, perolehan jumlah pengunjung di link justru akan menurun drastis. Saran saya dengan menggunakan tipe iklan yang Framed Banner, di karenakan pengunjung tidak perlu menunggu sampai 5 detik. Tinggal langsung klik Skip Add dan selesai, kemudian langsung masuk ke link sasaran. Alhasil pengunjung tidak bosan masuk ke link kita, dan mereka akan sukarela masuk jadi follower kita kalau di Twitter yang pastinya semakin banyak follower, semakin besar juga keuntungan kita karena yang pasi akan semakin banyak peluang orang meng-klik link kita.

Berikut contoh daftar harga Lit.so:



Dari artikel yang sudah di jelaskan seperti di atas, kamu tentunya akan bertanya tentang bagaimana memperoleh pembayarannya ? dan yang saya tahu, lit.so akan membayar kita melalui paypal. Jika ada yang belum tahu dan belum punya akun paypal, kamu bisa lihat postingan saya sebelumnya disini :
Kalau kalian berminat dan ikut gabung mencari receh dengan layanan pemendek URL Lit.so, kamu bisa baca postingan saya disini : Pendaftaran Pemendek URL Lit.so atau kamu Cek URL langsung untuk mendaftarnya disini : Lit.so Shortened URL   

0 comments:

Post a Comment

 

Belajar Dan Berbagi Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger