Token Bank mandiri Bikin susah !!!

TOKEN BANK MANDIRI BIKIN SUSAH !!!…

galunggung, Malang – Kemarin  gw dah daftar (beli token) dicabang Mandiri galunggung  – Malang’ dapet no antrian yg terakhir pula huh. Susah payah gw nunggu akhirnya sampe jg giliran gw, semua data dah gw siapin. Akhirnya Token-pun dah ditangan gw sip. si Cs cuma bilang 1×24 jam yah….’  jawab gw : (bingung) Maksud lo?… gw wajib lapor?… Cs : Bukan. baru bisa di aktivasi. Gw : Oh, ok dech kk… hehe. Sambil ngeloyor gw mikir… kok lama juga ya, bodo dah, yg penting bisa.  lebih dari 24 jam udah gw tunggu sampe 48 jam malah, gw coba aktivasi tuh Token kok ga bisa, terus… terus…  gw coba, ga bisa juga… Kuya!. Gw telp aja  CS-nya, jawabnya dengan santai, maaf Tokennya belum terdaftar di pusat, anda harus daftar ulang. Ngedenger jawaban gitu sewot donk gw, panas donk gw, mangkel donk gw.  Gw : (sewot) Emangnya gw kemaren ngapain?… numpang mandi di Bank Mandiri?…  Khan gw daftar, masa disuruh balik daftar lage, kira-kira donk…  (gw ngebayangin antrinya lagi Man). CS : Ini ada kegagalan dari Bank cabangnya Pak, sehingga dipusat tidak terdata.  Gw : (mangkel) Trus klo setiap ada kegagalan dari Bank cabang, kami (nasabah) yang harus Antri ulang lagi, daftar ulang lagi?!…  dari pihak Bank Mandiri ngapain aja donk?!… Cs : maaf pak  sudah peraturannya. Jangan lupa bawa buku tabungan, kartu ATM dan KTP. Gw : (kga semangat) apa kata lo aja deh. (gw tutup tuh telpon).  Sambil mikir gw liatin tuh Token, kok mirip kepala Tokek ya… Hhm makanya dikasih nama Token … X… .

0 comments:

Post a Comment

 

Belajar Dan Berbagi Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger