Packet Storm New Exploits For February, 2012


Assalamu'alaikum Wr Wb Hi

ketemu lagi dengan ane yang gantengnya gak abis2 di makan jaman Ganteng

kali ini ane gak akan share tutorial Bonyok

cz emang gak tau apa yang mau di share tentang tutorial :ngakak

gak usah banyak cincong a.k.a gedabrus Ngakak

sesuai dengan judul thread ini "Packet Storm New Exploits For February, 2012"

pasti temen-temen semua bisa membayangkan apa yang akan ane kasih :seneng

yupz..bener sekali

kali ini ane akan kasih info mengenai kumpulan Exploit milik Packet Storm untuk bulan Februari tahun 2012

file ini berisi kurang lebih 322 exploits

silahkan dipakai satu-satu ea Cheer

ini linknya mas bro 322 Exploits From Packets Storm

setelah di download,,tinggal ekstrak j file tersebut

dan selanjutnya terserah pada kalian semua mau diapakan Ngakak

oh iya,,jangan tanyakan kepada ane bagaimana cara gunainnya

sebelum temen-temen melihat isi dari setiap file exploit tersebut Ngakak

mungkin sekian dulu dari ane,,kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya Bahagia

wassalam Perimaho


sumber : forum HN

0 comments:

Post a Comment

 

Belajar Dan Berbagi Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger